Happy Accident

Sampul depan

Happy Accident
Cerita: Maharani Aulia & Citra Mustikawati
Gambar: Atika Bella & Kairi
Cetakan I, Jumada Al-Ula 1438/Februari 2017
Diterbitkan oleh Muffin Graphics (PT Mizan Pustaka)
Harga: Rp 32.000,00



Apa yang bisa kita lakukan untuk melestarikan lingkungan? Mengurangi sampah plastik, salah satunya.
Rosmalina punya ide cemerlang untuk tidak lagi memakai kantong plastik. Kira-kira bikin apa, ya, Ross dengan ide barunya?
Ellen, sang Putri Papua, juga punya ide serupa meski berbeda caranya. Tidak hanya mengurangi sampah plastik, Ellen turut melestarikan budaya daerahnya.
Sarah pun tak ketinggalan dalam program kurangi kantong plastik. Hei! Sarah? Putri kamar 10 yang biasanya ketus dan pemarah itu?
Ya... ide Sarah tak kalah kerennya dengan Ross dan Ellen.
***





Happy Accident adalah buku solo saya yang ke-4. Buku ini merupakan kumpulan cerita anak, terdiri dari 3 cerita pendek karya saya dan 2 komik karya Citra Mustikawati. Cerita-cerita saya dan komik karya Citra diilustrasi oleh Atika Bella dan Kairi.

Sinopsis di atas berasal dari salah satu cerita saya. Sementara untuk judul bukunya, dipilih dari salah satu komik. Tertarik membacanya? Teman-teman pembaca bisa membelinya di toko buku terkemuka yang terdekat, di antaranya Gramedia dan Togamas. Memang buku ini sudah lama terbit, yaitu bulan Februari 2017. Kenapa baru di-post sekarang di blog? Ya karena saat itu saya belum punya blog πŸ˜„ siapa tahu masih ada di toko buku. Karena seri Princess Academy ini termasuk seri yang laris, menurut editor saya, Mbak Shinta Handini. Kalau sudah tidak ada di toko, berarti sudah habis. Tapi, Teman-teman masih bisa membelinya di perwakilan distribusi Penerbit Mizan di setiap kota, kok.





















Comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. hi, salam kenal, kunjungi blog q:

    https://kartunmarveldanalifofficial.blogspot.co.id/

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for visiting 🌻 I'd love to hear your thoughts here